Jumat, 05 Maret 2010

AKTIFITAS ANAK TKA

Setiap hari Senin sampai Sabtu,  mulai jam 08.00 Wib  sampai dengan jam 10.00 Wib  anak-anak   TKA Al-Muttaqin  melaksanakan aktivitas bermain sambil belajar di Gedung Madrasah  yang berfungsi ganda pagi digunakan oleh TKA  dan siangnya oleh TPA dan malam harinya oleh pengajian sistem tradisional.

 

Anak-anak TKA  sedang syukuk belajar membaca doa-doa harian  yang diajarkan oleh para guru walau pun tempat belajar yang masih sederhana dan banyak kekurangan-kekurangan dalam fasilitas yang menjadi sarana pendukung belajar anak-anak TKA,    namun  hal itu tidak  membuat mereka patah semangat untuk belajar, mereka belajar menyesuaikan diri dengan fasilitas yang ada sebelum datang bantuan dari pihak-pihak yang peduli terhadap pendidikan anak-anak.

 
Selalu ada keceriaan di wajah mereka seolah tak peduli fasilitas permainan dalam ataupun permainan luar seperti perosotan, jungkitan, ayunan dan sebagainya yang mungkin selalu tersedia di TKA yang sudah maju pesat. mereka selalu tetap semangat dan bisa menikmati fasilitas sederhana yang di berikan tuor-tutor  TKA saat berada di kelas seperti bernyayi, menari, mengenal huruf, mengenal angka, mengenal alam dan mengenal budaya serta agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar